About Me

Muhammad Ghanoz Ghazali at Burger King, PVJ Bandung.

Muhammad Ghanoz Ghazali at Burger King, PVJ Bandung.

Siapa saya?

Saya adalah seorang manusia biasa yang ingin berbagi mengenai apapun yang sudah saya pelajari sekecil atau sedikit apapun itu. Melalui blog inilah saya akan berbagi semua pengetahuan yang saya ketahui dan tentu saja pernah dipelajari. Saya senang sekali mempelajari teknologi baru untuk kemudian apa yang telah saya pelajari tersebut, saya coba terapkan untuk membuat hidup orang lain dan saya menjadi lebih baik.

Bagaimana Anda harus memanggil nama saya?

Nama lengkap saya adalah Muhammad Ghazali dan nama panggilan saya adalah Ghanoz, tapi kalian bisa memilih untuk memanggil saya dengan nama Ghazali. Di setiap kesempatan dalam berkenalan dengan orang lain, saya selalu memperkenalkan nama lengkap terlebih dahulu baru selanjutnya saya memperkenalkan nama panggilan saya. Jadi, seperti ini kalimat umum yang akan Anda dapatkan jika berkenalan dengan saya:

Hallo, saya Muhammad Ghazali, tapi panggil saja Ghanoz!

Nah, kadang-kadang ada orang yang bertanya kenapa saya memilih panggilan Ghanoz. Saya sudah menggunakan nama panggilan tersebut sejak SMP (Sekolah Menengah Pertama), jadi hanya saya yang tahu bagaimana ceritanya saya bisa memilih nama panggilan tersebut. Penasaran? You better holla at me on the real world and I’ll tell you the story why I choose Ghanoz as my nickname.

Apa hal yang akan sering saya bahas di blog ini?

Di blog ini saya banyak membahas hal-hal yang berkaitan dengan dunia teknik informatika yang isinya dari programming, software engineering dan bahkan sampai project management. Bahkan catatan kecil mengenai apa yang saya lakukan dengan sistem operasi favorit saya Ubuntu, juga akan dibahas di blog ini. Terlalu serius? Kalau ingin mengentahui sisi lain dari saya, silahkan untuk mengunjungi halaman tumblr saya di http://muhammadghazali.tumblr.com/.

Ingin mengenal saya lebih dekat?

Kalau ingin mengenal lebih jauh tentang saya, kalian juga bisa mengunjungi beberapa tautan berikut:

  1. Muhammad Ghanoz Ghazali’s on LinkedIn
  2. Muhammad Ghanoz Ghazali’s on Twitter
  3. Muhammad Ghanoz Ghazali’s on Github
  4. Muhammad Ghanoz Ghazali’s on Facebook Page

Comments are closed.