Ngantor Nggak Harus Di Kantor

Ngantor nggak harus di kantor. Kalau saya bilang kepada orang lain ngantor nggak harus di kantor, bisa jadi apa yang saya bilang itu kurang tepat atau bisa jadi tepat. Saya yang berprofesi sebagai software engineer bisa bilang bahwa hampir semua hal yang berkaitan dengan pekejaan bisa dikerjakan tanpa harus ngantor atau istilahnya “setor muka” di kantor. Kenapa saya bilang begitu? Karena hampir semua yang saya kerjakan terkoneksi dengan beberapa layanan Software as a Service seperti GitHub, BitBucket, Atlassian JIRA, Atlassian ConfluenceAtlassian HipChat, DropBox dan lainnya. Mau tahu bagaimana saya bisa kerja tanpa harus ngantor dan masih mengirimkan hasil pekerjaan? Nantikan di curhat selanjutnya…

One thought on “Ngantor Nggak Harus Di Kantor

  1. Pingback: Sudah zamannya setor kode | Muhammad Ghazali's Online Notes

Leave a Reply

