Tiga Sangkalan Saya Tentang Code Coverage Analysis

Sangkalan Pertama

Sangkalan pertama, saya tidak tahu banyak tentang code coverage analysis.

Sangkalan Kedua

Sangkalan kedua, saya bukan seorang software test engineer dan atensi saya di bidang itu tidak berlalu besar tetapi saya ingin tahu lebih banyak.

Sangkalan Ketiga

Karena saya tidak tahu banyak tentang code coverage analysis dan atensi saya di bidang software testing tidak terlalu banyak, muncul sangkalan ketiga, saya masih belum paham betul bagaimana seharusnya saya memahami laporan code coverage dengan benar. Berikut laporan code coverage analysis menggunakan Istanbul yang saya lakukan tadi malam terhadap salah satu Node.JS module yang sedang saya tulis:

Melakukan coverage analysis terhadap seluruh unit test suites

Melakukan coverage analysis terhadap seluruh unit test suites

Melakukan coverage analysis terhadap satu unit test suite

Melakukan coverage analysis terhadap satu unit test suite

Hal Selanjutnya yang Perlu Diketahui

Dari ketiga sangkalan di atas, saya perlu mengetahui lebih banyak mengenai:

  1. Bagaimana saya harus melakukan code coverage analysis dengan benar?
  2. Bagaimana saya harus menganalisis laporan code coverage dengan tepat dan hati-hati?

Apakah Anda tahu lebih banyak tentang code coverage analysis?

Leave a Reply

