Apache Cassandra ini memiliki learning curve yang relatif lebih tinggi dibandingkan MongoDB

Berdasarkan pengetahuan saya saat ini tentang MongoDB, mungkin learning curve yang saya miliki untuk MongoDB bisa dianalogikan seperti tiang untuk pole dance:

Pole Dancing in Action: Bay Ridge Brooklyn

Berdasarkan pengetahuan saya saat ini tentang Apache Cassandra, mungkin learning curve yang saya miliki untuk Cassandra bisa dianalogikan seperti tiang listrik:

Poste / Utility pole

Kita lihat dalam beberapa bulan ke depan, seberapa tinggi saya bisa memanjat “tiang Cassandra”?

 

One thought on “Apache Cassandra ini memiliki learning curve yang relatif lebih tinggi dibandingkan MongoDB

  1. Pingback: Mencari petunjuk menuju “tiang” Cassandra | Muhammad Ghazali's Online Notes

Leave a Reply

