Fitur apa yang bikin ngakak? Fitur “drug and drop”

Pagi hari ini adalah pagi yang cerah dan menyegarkan! Seperti biasa pagi hari saya selalu menyempatkan untuk membaca artikel dan berita menarik seputar teknologi. Salah satu berita yang saya baca pagi ini adalah berita tentang Intellij IDEA 12 yang mendapatkan sebuah penghargaan tahunan yang dijalankan oleh Dr Dobbs untuk menampilkan IDE terbaik dan alat coding of the year!

Saya terkesan membaca fitur-fitur dan kemampuan yang diberikan oleh IntelliJ IDEA 12 untuk mendukung pengembangan aplikasi berbasis Android, it’s awesome! Mau tahu fitur yang lebih keren dari IntelliJ IDEA 12? Ya, fitur paling keren yang pernah saya tahu adalah fitur “drug and drop“.

Fitur apa yang bikin ngakak? Fitur "drug and drop"

Fitur apa yang bikin ngakak? Fitur “drug and drop”

Dan tunggu sebentar, kalian tahu apa yang lucu dari konten di atas? Ya, drug and drop! Saya yakin sekali saat membaca halaman tersebut per tanggal 12 Februari 2013 saya sedang tidak mabok. Akhirnya saya kontak webmaster situs mereka untuk memberitahukan typo tersebut, saya yakin itu adalah typo dan saya juga yakin IntelliJ IDEA patut untuk saya coba!

Drug and drop FTW! LOL!

 

Leave a Reply

