Report: Agate Mobile Game Developer War

Halo, hari ini adalah tanggal 2 April yang merupakan tanggal minggu awal di bulan April. Mudah-mudahan bulan ini lebih baik dari kemarin.

Oke, seperti yang saya beritahukan kemarin, bahwa 31 Maret 2011 saya menghadiri Agate Mobile Game Developer War di Hilton Bandung. Saya sangat senang bisa menghadiri acara tersebut. Dengan menghadiri acara tersebut, pikiran saya menjadi lebih terbuka bahwa dunia mobile application development itu kesempatannya sangat baik untuk saat ini dan mungkin juga kedepannya. Sebagai developer saya merasa tertantang untuk memasuki dunia ini. Baru akhir tahun 2010 kemarin saya mulai serius untuk memasuki dunia mobile application development ini. Dengan menghadiri acara kemarin saya menjadi lebih semangat lagi untuk “menyelami” dunia mobile application development.

Senang sekali rasanya melihat mereka yang berkompetisi satu sama lain untuk menghasilkan game yang unik. Sebuah pengalaman yang tidak bisa dilupakan juga oleh para juaranya. Dan berikut adalah daftar pemenangnya:

  • Juara I School Escape (Yuandra Ismiraldi – Paramita Hapsari)
  • Juara II Digibomb (Darrin Harly S – Saeful) yang merupakan siswa SMK Negeri I Cimahi.
  • Juara III Defender Windvale (Raka Mahesa – Timotius Nugroho Chandra).
  • Juara Favorit pilihan para pengunjung (undangan) yang hadir adalah Battle of Wayang (Felix Lukman – Henky Jaya Dinata), sebuah permainan pertarungan dengan unsur ‘suit’

Berikut adalah hasil tangkapan kamera handphone saya dari acara yang dilangsungkan pada waktu yang lalu.

Live coding session

Live coding session

Agate-Nokia Mobile Game Developer War

Agate-Nokia Mobile Game Developer War

Jika teman-teman ingin melihat video liputan dari acara kemaren, silahkan tonton video berikut yang diliput oleh DailySocial

4 thoughts on “Report: Agate Mobile Game Developer War

  1. Pingback: Report: Agate Mobile Game Developer War | Nixtrain Technical Blog

  2. Pingback: Report: Agate Mobile Game Developer War « Agus Setiawan Blog

Leave a Reply

