Test blog posting using Android

Just a dummy content.

Apakah saya baru saja melakukan posting dengan menggunakan WordPress untuk Android? Ya, saya baru saja melakukannya (lihat teks yang saya quote diatas). Beberapa waktu yang lalu saya baru saja membeli smartphone yang berbasiskan Android. Kenapa saya memilih smartphone Android? Karena saya begitu tertarik sekali untuk mengembangkan aplikasi diatas platform (Android) ini. Jadi, sebelum saya mengembangkan aplikasi apapun itu, saya ingin mengetahui terlebih dahulu bagaimana pengalaman saat menggunakan Android smartphone.

Jadi, bila saya sedang membaca buku dan menemukan quotes atau beberapa paragraf yang perlu dicatat bisa langsung saya publish melalui blog saya ini. Dan hasilnya content yang ada di blog ini akan lebih sering diperbaharui isinya.

Oke, sesuai dengan judul dari blog postnya, cukup sampai disini saya melakukan percobaannya.

Enjoy!

Leave a Reply

