Introduction to Google Web Toolkit – part 1

Pada tanggal 8 Mei 2010 saya menjadi pembicara di JaMU (Java User MeetUp) JUG Bandung bulan Mei 2010.Teman-teman anggota JUG Bandung yang datang pun cukup banyak, bahkan ada yang datang dari luar Bandung dan saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya. Saya ucapkan terima kasih juga atas kerjasama dari HIMA IF ITB yang sudah membantu untuk menyediakan tempat bagi JUG Bandung dalam mengadakan JaMU kali ini. Terima kasih juga untuk mas Alex Budiyanto (Community Manager) yang sudah datang ke acara ini untuk memberikan sambutan dan motivasinya. Bagi teman-teman yang kebetulan kali ini tidak bisa hadir dalam JaMU hari ini, kalian bisa melihat slide presentasi materi yang saya bawakan, yaitu Introduction to Google Web Toolkit – part 1. Untuk part 1 ini saya belum membahas lebih mendalam mengenai GWT dan memberikan technical demo, nanti yang part selanjutnya akan saya bahas GWT secara mendalam dan memberikan technical demo-nya.

Enjoy!

2 thoughts on “Introduction to Google Web Toolkit – part 1

  1. Pingback: Java User Meetup Bandung Mei 2010 « Males Koding

  2. Pingback: Tertarik menginvestasikan waktu untuk mempelajari MongoDB « Muhammad Ghazali's Online Notes

Leave a Reply

