Bagaimana Cara Mengikuti Kuliah

Pendahuluan

Oke, catatan saya kali ini berkaitan dengan pengalaman saya. Dari judulnya saja kemungkinan besar Anda sudah tahu apa isinya.

Apa isi catatannya?

Catatan ini saya buat setelah membaca satu buku yang menjelaskan bagaimana caranya kita kuliah di perguruan tinggi. Saya baru baca beberapa bagian saja. Belum semuanya saya baca. Catatan ini menjelaskan bagaiamana caranya kita mengikuti kuliah. Jadi bila Anda tertarik, baca (download) saja catatan ini. Tapi catatan ini hanya menjelaskan poin-poin penting saja.

Download

  1. http://www.ziddu.com/download/3265223/BagaimanaCaraMengikutiKuliah.pdf.html
  2. http://ghanoz2480.files.wordpress.com/2009/01/bagaimana-cara-mengikuti-kuliah.pdf

2 thoughts on “Bagaimana Cara Mengikuti Kuliah

Leave a Reply

